Menu Tutup

Sukses Selenggarakan Pemilihan Komandan, DKAC CBP KPP Banyuputih Miliki Komandan Baru

Pembukaan pemilihan Komandan DKAC CBP dan KPP Kecamatan Banyuputih

Banyuputih, pelajarnubatang.or.id || Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) Kecamatan Banyuputih menggelar pemilihan Komandan CBP dan KPP masa khidmat 2022-2024 pada hari Selasa (15/11) bertempat di Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang.

Acara yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB tersebut, diawali dengan pembagian sertifikat Diklatama VI bagi yang telah melaksanakan Rencana Tindak Lanjut (RTL) 3 dan dilanjutkan pemilihan komandan CBP dan KPP Kecamatan Banyuputih.

Dalam tahap pencalonan, terdapat 3 calon komandan CBP yaitu rekan Alif Alfian, Rifaldi, dan Putra Mahardika sedangkan calon komandan KPP sejumlah 3 calon antara lain rekanita Azimatun Nafiah, Lilik Setyani dan Umi Latifah.

Zaenal Abidin selaku Komandan CBP Kecamatan Banyuputih 2020-2022 mengharapkan agar komandan selanjutnya bisa membimbing anggotanya serta bertanggung jawab dengan baik dalam menjalankan semua tugasnya.

“Komandan selanjutnya harus bisa membimbing semua anggotanya serta bertanggung jawab dalam tugasnya.” tandasnya.

Dalam sambutannya, Fahri Khusaini selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Banyuputih mengharapkan kepada CBP dan KPP agar selalu berkontribusi dalam kegiatan yang diselenggarakan PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Banyuputih.

“Saya memohon kepada DKAC CBP dan KPP Kecamatan Banyuputih agar selalu berkontribusi setiap kegiatan yang diselenggarakan PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Banyuputih.” ujarnya.

Hasil dari pemilihan Komandan CBP, terpilihlah Alif Alfian sebagai Komandan CBP dengan perolehan suara sebanyak 13 suara dari 20 suara, dan Komandan terpilih Azimatun Nafiah dengan perolehan 15 suara dari 19 suara.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Dewan Koordinasi Cabang (DKC) CBP Kabupaten Batang, Alumni Pendidikan dan Pelatihan Pertama (Diklatama) VI, pengurus DKAC CBP dan KPP Kecamatan Banyuputih, dan pengurus PAC IPNU dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Banyuputih.

Pewarta : Bagas Adiakso

Editor : Misbach Al Munir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *