Menu Tutup

Resmi terpilih, Ndan Alif Ndan Azim sebagai Komandan DKAC CBP KPP Banyuputih

Komandan DkAC CBP dan KPP Kecamatan Banyuputih terpilih

Banyuputih, pelajarnubatang.or.id || Alif Alfian dan Azimatun Nafiah resmi terpilih menjadi komandan Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) Kecamatan Banyuputih masa khidmad 2022 – 2024.

Hasil suara dari Pemilihan Komandan yang diselenggarakan pada hari Selasa (15/11) bertempat di Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Banyuputih, rekan Alif mendapatkan 13 suara dari 20 suara. Di tempat yang sama, rekanita Azim mendapatkan 15 suara dari 19 suara.

Pemilihan komandan ini diikuti oleh seluruh pengurus DKAC CBP dan KPP Kecamatan Banyuputih, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Banyuputih serta Alumni Pendidikan dan Pelatihan Pertama (Diklatama) VI Banyuputih.

Komandan CBP terpilih Alif Alfian mengajak kepada anggotanya agar bisa mengembalikan marwah CBP dan KPP menjadi kader yang militan, serta memajukan DKAC CBP dan KPP Kecamatan Banyuputih lebih baik lagi.

“Marilah kita kembalikan marwah CBP dan KPP agar menjadi kader yang militan serta memajukan DKAC CBP dan KPP menjadi lebih baik lagi.” ujar Ndan Alif anggota Dewan Koordinasi Cabang (DKC) CBP Kabupaten Batang.

Hal itu senada dengan yang disampaikan oleh Azimatun Nafiah Komandan KPP terpilih dalam sambutannya memohon kepada seluruh pengurus DKAC CBP dan KPP Kecamatan Banyuputih untuk bekerja sama dalam memajukan DKAC CBP dan KPP Kecamatan Banyuputih.

“Saya meminta kepada seluruh pengurus DKAC CBP dan KPP Kecamatan Banyuputih agar bekerja sama dalam memajukan DKAC CBP dan KPP Kecamatan Banyuputih.” ujar Ndan Azim kader asal Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Luwung.

Pewarta : Bagas Adiakso

Editor : Misbach Al Munir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *