Menu Tutup

Pelajar NU SMK NUSA Resmi Dilantik, Ketua IPPNU Batang Tekankan Untuk Berproses Bersama

Limpung – pelajarnubatang.or.id || Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) SMK Ma’arif NU 01 Limpung (SMK NUSA), mengadakan kegiatan Pelantikan di Auditorium SMK Ma’arif NU 01 Limpung, pada Sabtu, (5/11) kemarin.

Foto pelantikan SMK NUSA. Dok. Pelajar NU SMK NUSA.

Resmi dilantik 59 kader yang terdiri dari 14 IPNU dan 45 IPPNU masa khidmah 2022/ 2023 yang dilantik langsung oleh ketua PC IPNU Kab. Batang dan ketua PC IPPNU Kab. Batang.

Anggota PK SMK NUSA Masa Khidmah 2022-2023. Dok. Pelajar NU SMK NUSA.

Setelah selesai acara pelantikan, diadakan sesi sharing-sharing yang disampaikan oleh ketua PC IPNU & IPPNU Kab Batang. Adapun salah satu pesan yang disampaikan oleh Ketua PC IPPNU, Rekanita Lies Naeni, bahwa semua manusia harus belajar dan berproses dalam menjalani hidup, “Allah tidak menyuruh kita untuk pintar dan sukses tetapi Allah menyuruh kita untuk belajar dan berproses,” ujarnya.

Dalam acara Pelantikan PK IPNU & IPPNU SMK Ma’arif NU 01 Limpung juga diadakan rapat kerja yang disampaikan masing-masing koordinator departemen dan lembaga.

Kristiana Dea Rizqiani, selaku ketua rapat juga menyampaikan tentang rapat yang berjalan dengan lancar dan harapannya untuk program kerja dapat terealisasikan, “Alhamdulillah rapat kerja berjalan lancar, walaupun masih ada banyak kendala tetapi dengan kerjasama pengurus PK semuanya berjalan aman, harapannya setelah rapat kerja ini semua program kerja kami dapat terealisasikan dengan kenangan yang pastinya tidak terlupakan,” ujarnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan tim gambus PK IPNU & IPPNU SMK Ma’arif NU 01 Limpung yang membuat acara tersebut semakin asik dan tidak membosankan seperti yang disampaikan oleh Dwi Hesti, “Menurut saya acaranya jadi asik karna ada tim gambus, jadi tidak membuat bosan.” ujarnya.

Dan tak lupa pula Ketua IPNU SMK Ma’arif NU 01 Limpung, Doni Ardiyanto Putra juga menambahkan harapannya untuk semua pengurus lebih unggul, berprestasi dan lebih jaya kedepannya, semoga bisa bertanggung jawab atas proker-proker yang telah rancang untuk satu periode ke depan,” ungkapnya.

Pewarta : Isma Sabita

Editor : Solekha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *