Menu Tutup

Guna Realisikan Gerakan Pelajar, PC IPNU IPPNU Batang Gelar RAPIMCAB 1

Rekanita Lies Naeni (Ketua PC IPPNU Batang) sedang memberikan sambutan

Blado – pelajarnubatang.or.id || Pimpinan Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Batang menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) 1 yang bertempat di Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Blado pada Ahad (6/11) kemarin. Forum ini dihadiri sebanyak 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Se-kabupaten Batang.

Forum ini merumuskan kebijakan yang tersusun dalam Peraturan Pimpinan Cabang (PPC) IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang meliputi bidang administrasi, Departemen Kaderisasi, Dakwah, serta Jaringan Sekolah dan Pesantren (JSP).

Shaiful Bahri selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Batang mengharapkan agar seluruh anggota IPNU dan IPPNU Se-kabupaten Batang menaati Peraturan Organisasi (PO) yang dibuat oleh Pimpinan Pusat (PP).

“Keinginan saya itu kita tidak kerepotan melaksanakan peraturan tetapi kita tetap patuh terhadap peraturan.” ujar Bahri dihadapan seluruh peserta Rapimcab.

Rapimcab 1 PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang juga menindak lanjuti Program Kerja (Proker) dalam menentukan tempat agenda besar PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang masa khidmat 2022 – 2024, “Selain merumuskan PPC, kita akan membahas penempatan tempat agenda besar PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang masa khidmat 2022-2024.” ujar Lies Naeni Ketua PC IPPNU Kabupaten Batang dalam sambutannya.

Beberapa acara besar PC seperti Latihan Kader Utama (LAKUT), Festival, dan PC IPNU IPPNU Batang Bersholawat juga dibahas. Sebagian PAC mengajukan diri menjadi tuan rumah.

Berlangsungnya acara tersebut, Setiap PAC menyampaikan kendala yang dihadapi di wilayahnya masing-masing. Berbagai keluhan disampaikan secara langsung didepan ketua PC IPNU IPPNU Batang.

Acara sempat tertunda karena listrik padam dan hujan sangat lebat. Meski begitu acara berjalan dengan lancar hingga usai.

Pewarta : Adiakso
Editor : Misbach Al Munir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *