Menu Tutup

Lanjutkan Estafet Kepengurusan, PK IPNU & IPPNU MA TAKHASSUS LIMPUNG Gelar Rapat Anggota V

Ketua Demisioner (Berjas IPNU IPPNU) dan Ketua Mandataris (Berbatik IPNU IPPNU dan berselampang)

Limpung, pelajarnubatang.or.id Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) MA Takhassus Al Sya’iriyah Limpung mengadakan Rapat Anggota Ke V bertempat di Aula Gedung MA Takhassus Al Sya’iriyah Limpung yang diselenggaran pada tanggal 1 dan 8 Oktober 2022.

Rapat anggota merupakan forum tertinggi dilingkup MA Takhassus Al Sya’iriyah untuk regenerasi kepengurusan di PK IPNU & IPPNU
MA Takhassus Al Sya’iriyah

Kegiatan ini diikuti oleh semua siswa-siswi MA Takhassus Al Sya’iriyah Limpung, diawali dengan semua peserta mengikuti sidang tata tertib rapat anggota MA Takhassus Al Sya’iriyah.

Pada sidang tatib dipimpin oleh Rekan Fakhru Muqorrobin sebagai presidium, sidang berjalan sedikit alot karena beberapa peserta sidang ada yang tidak sependapat dengan peserta lainya.

PAC IPNU & IPPNU Kec. Limpung turut hadir dalam acara tersebut sebagai peserta peninjau dan merupakan lembaga yangg menaungi PK MA Takhassus Al Sya’iriyah Limpung.

Dalam tahapan selanjutnya dilaksanakan sidang pemilihan calon ketua komisariat yang dipimpin oleh rekan Miftahul selaku Ketua PAC IPNU Limping. Dari tahap tersebut menghasilkan beberapa nama diantaranya M. Najwa Akmal Aski sebagai Calon Ketua PK IPNU No urut 1 dan M. Fakhru Muqorrobin calon ketua IPNU no urut 2. Nihayatul Amanah sebagai calon ketua PK IPPNU no urut 1 Dan Naila Azkal Muna menempati kursi pencalonan no urut 2.

Selanjutnya para calon ini diberikan kesempatan untuk melakukan kamampanye terbuka diseluruh hadapan siswa.

Setelah tahap kampanye ini kemudian seluruh calon ketua PK IPNU & IPPNU melakukan sesi debat calon ketua pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022 yg diselenggarakan di Lapangan Olahrga MA Takhassus Al Sya’iriyah Limpung di hadapan semua siswa.

Pada sesi debat, semua siswa diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyan kepada para calon ketua.

Momen harupun terjadi saat pendemisioneran. Rekan Hilal (Demis Ketua PK IPNU) menyampaiakan permohonan maaf kepada semua siswa dan pengurus selama menjabat sebagai ketua. Rasa syukurpun tak lupa disampaikan karena selama satu priode ini selalu diberikan kelancaran dalam menjalakan perputaran roda organisasi

Setelah semua rangkaian acara berjalan tiba pada saat yg paling ditunggu- tunggu yaitu pemilihan ketua. Acara ini berialan lancar, hingga tahap penghitungan suara terpilih Rekan M. Fakhru Muqorrobin & Rekanita Nihayatul Amanah sebagai mandataris Ketua PK IPNU & IPPNU MA Takhassus Al Sya’iriyah Limpung periode 2022/2023

Pewarta : Naila Abidah
Editor : Misbach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *