Menu Tutup

IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang Siap Untuk Menjadi Aktor Bukan Hanya Menjadi Penonton

Foto semua Ipnu dan Ippnu Kab. Batang setelah resmi di lantik

Batang – Pelajarnubatang.or.id – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Batang, masa khidmat 2022-2024 yang bertempat di Pendopo Kabupaten Batang Pada tanggal 28 juli 2022 pukul 20.00 wib.

Pelantikan PC IPNU & IPPNU Kabupaten Batang berjalan dengan lancar. Tidak terasa acara demi acara telah berjalan dengan khidmat, dan pada sambutan yang ketiga yaitu dari PW IPNU & IPPNU Jawa Tengah yang di wakili langsung oleh Ketua IPPNU PW Jawa Tengah yaitu rekanita Nirma Aini Masfufah.

Di dalam sambutanya telah banyak yang di utarakan terutama mengenai mayoritas anggota kita adalah generasi Z dan kesiapan kita untuk ikut KONGRES AKBAR pada tanggal 12-15 Agustus 2022 mendatang, mungkin apa yang terlintas di pikiran kita tentang apa itu generasi Z, generasi Z adalah generasi yang harus di tuntut untuk mampu menerjemahkan nilai nilai ahlussunah waljama’ah pada generasi sekarang yang sudah banyak berbeda watak dan juga karakternya.

‘’Kepengurusan yang sukses adalah kepengurusan yang mampu melanjutkan apa yang sudah berhasil pada priode sebelumnya’’ ujar Ketua IPPNU PW Jawa Tengah yaitu rekanita Nirma Aini Masfufah dengan lantang dan penuh semangat.

Sambutan demi sambutan telah berjalan dengan lancar dan selanjutnya yaitu sambutan oleh sahabat Caswiyono Rusydie Cakrawangsa yaitu Pembina PC IPNU Kab. Batang, beliau mengatakan dengan tegas dan lantang terkait pembangunan kawasan industri di Kab. Batang, kita di tuntut agar mempersiapkan semuanya demi kemajuan Batang agar lebih maju terutama untuk semua rekan dan rekanita IPNU & IPPNU Kab. Batang agar menjadi aktor bukan malah hanya menjadi penonton.

Proyek Strategis Nasional yang kita sebut kawasan industri ini yaitu memiliki luas 4300 hektare terbesar yang ada di indonesia yang terletak di Kabupaten, ada kawasan kawasan industri di indonesia belum ada yang seluas di Kabupaten Batang, maksimal itu 4000 hektare yang ada di Morowali. apa artinya bagi IPNU dan IPPNU terutama bagi Nahdlatul Ulama di Kabupaten Batang, ketika kita hanya menjadi seorang penonton, maka dari itu kita harus mempersiapkan dari sekarang untuk kemajuan Kabupaten Batang.

Pewarta : ulil absar abdillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *