Menu Tutup

Asisten Pemerintahan Kabupaten Batang Kagumi Ketua PC IPNU & IPPNU Batang

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Batang Bapak Wilopo sedang memberikan sambutan saat pelantikan PC IPNU IPPNU Batang

Batang, pelajarnubatang.or.id
Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Batang Bapak Wilopo mengutarakan kegamumannya atas sambutan yang disampaikan ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Batang yaitu rekan Saiful Bahri dan rekanita Lies Naeni. Beliau mengatakan bahwa kaderisasi organisasi Nahdhatul Ulama (NU) di Batang terbukti. Hal itu beliau sampaikan dalam sambuatnnya di acara Pelantikan PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang Periode 2022-2024 pada Kamis malam (28/7/2022).

“Saya juga kagum luar biasa, melihat sambutan dari mas Saiful Bahri dan juga mbak ketua IPPNU, luar biasa cerdas-cerdas. Saya berfikir bahwasannya pengkadersan dari Nahdhatul Ulama luar biasa. Terbukti dari pengkaderan yang luar biasa, akan lahir pemimpin-pemimpin untuk memipin di tubuh Nahdhatul Ulama dan juga dijajaran pemerintahan” tuturnya.

Sebelumnya beliau menyampaikan bahwa kehadiran beliau diberi tugas untuk menyampaikan pesan Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Batang Ibu Lani Dwi Rejeki yang berhalangan hadir. Belaiu juga menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya pelantikan pengurus PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang meski tanpa kehadiran Pj Bupati.

Dalam pesan yang dibacakan bapak Wilopo, Pj Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PC IPNU dan IPPNU Batang yang baru saja dilantik. Selain itu beliau juga menyampaikan harapannya kepada aktivis pemuda pelajar khususnya IPNU IPPNU agar tema yang diusung tidak hanya menjadi slogan semata.

“Saya berharap kepada aktivis pemuda pelajar khususnya anak-anakku IPNU IPPNU Kabupaten Batang, tema pada malam hari ini tidak hanya menjadi slogan”.
Pelantikan PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Batang periode 2022-2024 dengan tema “Revitalisasi Gerakan Pelajar dalam Menyikapi Transformmasi Sosial Kabupaten Batang” tersebut bertempat di Pendopo Kabupaten Batang. Dihadiri pengurus dan tamu undangan sebanyak 430 orang dan diikuti 100 kader CBP KPP se-Kabupaten Batang. Acara dimulai pukul 09.00 wib dan selesai pukul 12 malam.

Selain pejabat pemerintahan, turut hadir pula jajaran pembina PC IPNU IPPNU Kabupaten Batang, seluruh ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU sekabupaten Batang, ketua PC IPNU IPPNU se_Korcab Pekalongan, dan Pimpinan Wilayah (PW) IPNU IPNNU jawa Tengah.

Pewarta : Misbach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *