Menu Tutup

Anniversary Satu Tahun Kepengurusan, PAC IPNU IPPNU Blado Gelar Rapat Evaluasi

Rapat Evaluasi PAC IPNU-IPPNU Blado

Blado, pelajarnubatang.or.id | Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ulama (IPPNU) Kecamatan Blado periode 2020-2022, adakan evaluasi kerja tengah periode pada Ahad 03 Oktober 2021 di gedung MWC NU Blado.

Kegiatan yang juga bertepatan dengan 1 tahun 1 bulan PAC IPNU dan IPPNU Blado ini, dihadiri kurang lebih 28 anggota dari jumlah total pengurus yang resmi dilantik pada (23/08) lalu.

“Tujuan diadakannya evaluasi tengah periode ini, untuk mengumpulkan kembali semua pengurus PAC sehingga tahu mana yang masih aktif dan yang tidak, dan mengetahui program kerja yang belum terlaksana,” Ujar Slamet Nurul Aripin ketua PAC IPNU Blado.

Slamet juga menambahkan PAC IPNU dan IPPNU Blado kesulitan menjalankan program kerja, sehingga diharapkan kedepan bisa komunikasi yang lebih baik lagi.

“Intinya saling komunikasi dengan baik”, tambahnya.

Inta Haina selaku ketua PAC IPPNU Blado juga menuturkan evaluasi ini dimaksudkan untuk mengumpulkan informasi tentang kinerja pengurus.

“Semuanya kita evaluasi dari mulai pimpinan tertinggi yaitu ketua, pengurus harian, anggota departemen dan lembaga. Informasi dari mereka nantinya dapat digunakan sebagai alternatif terbaik dalam mengambil keputusan kedepannya. Di PAC kami sendiri untuk program kerja sudah berjalan baik. Namun masih minus di lembaga pers & jurnalistik.” Tuturnya.

Harapan Inta, setelah rapat evaluasi ini kita dapat berbenah menjadi lebih baik lagi. Masih ada sisa waktu 1 tahun semua program yang belum terlaksana dapat direalisasikan dengan baik, tandasnya.

Kontributor : Aliyah Sari
Editor : nurul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *