Menu Tutup

Ranting Masin Manfaatkan Syawal untuk Kegiatan HBH dan Reorganisasi

Nailal Ilmi sebagai ketua IPPNU dan A. Fatrur Rizqi sebagai ketua IPNU Ranting Masin

WARUNGASEM, pelajarnubatang.or.id
Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Masin, Kecamatan Warungasem isi bulan Syawal Halal bi Halal, pada Ahad kemarin (6/6)

Acara yang digelar di rumah salah satu pengurus, Vatin Nabila, ini sekaligus dimanfaatkan untuk Rapat Anggota IPNU dan Konferensi Ranting IPPNU.

Ketua IPPNU Masin Zuhairotul menyampaikan permohonan maaf kepada para pengurus, yang selama masa bhaktinya dianggap masih banyak kekurangan.

Ia juga berpesan kepada periode yang akan datang untuk menjadikan periodenya sebagai refleksi, dan evaluasi agar lebih baik lagi, “Titen, Telaten, Kelanten” Katanya beberapa saat sebelum demisioner.

Senada dengan Zuhairotul, M. Fahri selaku ketua IPNU juga meminta maaf atas ketidaksanggupannya dalam mengemban amanat, ia juga berharap agar IPNU & IPPNU Desa Masin dapat lebih maju dan berkembang.

“Semoga kedepannya PR IPNU & IPPNU Desa Masin lebih maju dan berkembang lagi” Katanya.

Saat sidang pemilihan ketua menghasilkan A. Fatrur Rizqi sebagai ketua IPNU dan Nailal Ilmi sebagai ketua IPPNU terpilih.

Dalam sambutan pertamanya A. Fathur Rizqi menyampaikan bahwa dalam organisasi banyak tantangan yang harus dihadapi bersama-sama

“Dalam organisasi pasti ada lika-liku nya, oleh karena itu kita harus menghadapi semua itu dengan bersama-sama dan dengan kesabaran” Katanya.

“Amanat merupakan hal yang paling berat di dunia ini dan yang menguatkannya adalah kesabaran” Lanjut Rizqi.

Nailal ilmi meminta kepada semua pengurus yang mempercayakan amanat ketua kepadanya, untuk membantu dalam menguatkan kesabaran dan bersama-sama menjalankan roda organisasi selama 2 tahun kedepan.

Pewarta : Rizka Salsabila
Editor : Hafedz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *