Menu Tutup

Menuju Organisasi Untuk Menciptakan Kader Yang Memiliki SDM Unggul

Foto : Pelantikan dan Rapat Kerja PK IPNU dan IPPNU SMK NU Bandar

BANDAR, pelajarnubatang.or.id

Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PK IPNU) Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PK IPPNU) SMK NU BANDAR, masa khidmat 2020-2021 resmi di lantik pada Sabtu (03/4) Pagi, di ruangan sekolah SmkNu Bandar.

Tampak hadir dalam kegiatan ini ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Rekan Darwanto, ketua Pimpinan Cabang (PC) yakni Rekan Syarifudin, dan Perwakilan dari setiap organisasi sekolah. Tak ketinggalan pula Pembina SmkNu Bandar Bapak Drs.H.Nur Yasin S.PdM.Pd, dan Kepala sekolah SmkNu Bandar Bapak Drs.H.Saifuddin.

Kegiatan yang mengesahkan rekan Rizky Taufiqurahman sebagai ketua IPNU dan rekanita Intan Noviana sebagai Ketua IPPNU beserta jajaran pengurus lainya ini mengusung tema “Menuju Organisasi Untuk Menciptakan Kader Yang Memiliki SDM Unggul”.

“ Tema yang sangat bagus,nanti para pengurus PK IPNU &IPPNU SmkNuBandar bisa bekerja sama dalam menjalankan organisasi dan bertanggung jawab memikul amanah” papar Pembina SmkNu Bandar

 Menurut laporan dari ketua pelaksana yang disampaikan oleh rekan Josep Hadi yaitu:” 9 pengurus PK IPNU SMK NU BANDAR  dan 53 pengurus PK IPPNU SMK NU BANDAR. Yang terdiri dari 34 kelas X dan 28 kelas Xl “.

“ Saya berharap Pengurus PK IPNU& IPPNU SMK NU Bandar yang sekarang bisa meneruskanperjuangan dari para domisioner“ harap dari bapak kepala sekolah

Ketua PK IPPNU SmkNu Bandar, Rekanita Intan Noviana menegaskan:

    “Kepada semua pengurus rekan-rekanita PK IpnuIppnuSmkNu Bandar untuk bisa terus istiqomah berkiprah berkolaborasi di PK SmkNu Bandar dan ada kata motivasi bersatu dan gembira bersama kita bisa karena kalau kita bersatu tapi tidak dengan rasa gembira dengan ada rasa dendam itu tidak dinamakan persatuan.

Karena sesuatu itu butuh persatuan dengan persatuan kita akan lebih mudah menghadapi segala rintangan tantangan yang kita hadapi bersama-sama nanti dan kalau kita tidak bersama-sama itu akan jauh lebih susah seperti ketua tanpa kalian ketua tidak akan bisa memajukan organisasi ini dengan sendiri maka dari itu ketua butuh kalian untuk berkolaborasi memajukan organisasi PK IpnuIppnuSmkNu Bandar”.

“Menjadi pengurus itu tidak mudah,disini sangat dibutuhkan kesadaran diri untuk berjuang dan bertanggung jawab menjalankan PK IPNU&IPPNU SMK NU Bandar” kata Pak Khusaeni selaku pembina dari PK IPNU &IPPNU SMK NU Bandar

Ketua IPNU Pimpinan Cabang juga mengatakan bahwa sebagai IPNU & IPPNU harus punya semangat dan tekad yang tinggi, jangan mau kalah sama yang lebih tua.

Harapan nya dari rekanita Intan Noviana yaitu:

 “Bisa tetap istiqomah jangan mogok di tengah-tengah dan berharap lelah kita menjadi berkah karena lillah.”

   Setelah acara pelantikan selesai di lanjutkan dengan rapat kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *